Pages

Minggu, 12 Maret 2017

5 Aplikasi Android untuk SMS Paling Ringan dan Terbaik

5 Aplikasi Android untuk SMS Paling Ringan dan Terbaik

Aplikasi Android untuk SMS paling ringan dan terbaik – Perlu Anda tahu nih bahwasannya aplikasi SMS yang ringan, terbaik, dan juga super keren saat ini memang sudah cukup banyak sekali yang mengembangkan, khususnya ditujukan bagi para pengguna smartphone Android. Aplikasi SMS untuk smartphone berbasis Android ini berguna untuk mengirimkan atau pun menerima SMS lewat smartphone Android Anda seperti halnya aplikasi SMS biasa. Akan tetapi menariknya lagi, pada aplikasi Android untuk SMS paling ringan dan terbaik yang akan kami informasikan berikut ini memiliki beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan yang biasanya, misalnya saja dapat menggantikan background SMS, penambahan emoticon yang lucu serta unik, dan juga fitur – fitur menarik yang lainnya, yang pastinya akan menjadikan penampilannya semakin kece. Untuk itulah, langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

5 Aplikasi Android untuk SMS Paling Ringan dan Terbaik

Di bawah ini akan kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi SMS terbaik yang dapat Anda coba pada smartphone Android kesayangan Anda. 

Aplikasi Android Go SMS Pro

Aplikasi Android yang pertama ini pasti saja sudah tidak asing lagi, khususnya bagi para pengguna Android sebab sebagian besar sudah banyak yang tahu dan juga menggunakannya. Ada banyak sekali fitur – fitur yang telah diberikan, contohnya saja jenis dan juga warna huruf (font), theme, atau pun latar belakang yang dapat diubah – ubah sesuka hati. Ada pula fitur untuk memproteksi nomor telepon Anda dari ancaman terror dan juga SMS yang pastinya akan sangat mengganggu sekali.

Aplikasi Android Chomp SMS

Sementara itu untuk jenis aplikasi SMS yang satu ini ternyata juga tidak kalah kerennya dengan aplikasi di atas, yang mana aplikasi ini hadirkan fitur – fitur unik seperti halnya SMS group, emoticon super keren, nada dering SMS, penggantian jenis font, dan juga memungkinkan Anda untuk SMS lewat internet jika memang sedang kehabisan paket internet regular. 

Aplikasi Android Hello SMS

Aplikasi yang satu ini adalah jenis aplikasi SMS yang paling ringan diantara yang lain. Kelebihan aplikasi tersebt adalah penampilannya dalam bentuk tab, sehingga nantinya Anda bisa lebih mudah sekali dalam mengirimkan SMS. Ada juga fitur untuk kirim foto atau pun gambar secara cepat.

Aplikasi Android Pansi SMS : Easy SMS

Aplikasi ini terbilang sangat mudah sekali untuk Anda jalankan dalam mengirimkan SMS, sebab memang aplikasi tersebut sangat ringan dan juga hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk membukanya. Akan tetapi tema yang telah tersedia hanyalah sedikit serta terbilang biasa – biasa saja. Akan tetapi Anda juga tak perlu yang terlalu khawatir, sebab kecepatan di dalam mengirimkan SMS tentu saja akan membuat Anda tercengang.

Aplikasi Android SMS Bomber

Aplikasi Android untuk SMS paling ringan dan juga terbaik yang terakhir adalah Aplikasi Android SMS Bomber. Aplikasi tersebut mungkin saja akan sangat berguna sekali buat Anda yang sedang bekerja di bidang marketing. Sebab memang dengan adanya fitur bomber tersebut nantinya Anda bisa mengirimkan SMS dalam jumlah yang cukup banyak, bahkan hingga mencapai ribuan SMS hanya dalam satu kali kirim.

Nah, itu tadi kilas informasi yang dapat kami bagikan seputar 5 Aplikasi Android untuk SMS paling ringan dan terbaik. Semoga saja bisa manfaat dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar