Pages

Selasa, 14 Maret 2017

7 Aplikasi Android Hacking Terbaik Wajib Kamu Coba

7 Aplikasi Android Hacking Terbaik Wajib Kamu Coba

Aplikasi Android Hacking terbaik – Android adalah salah satu sistem operasi tercanggih yang sudah pernah dibuat untuk perangkat smartphone. Ada banyak sekali hal yang dapat Anda manfaatkan dengan hadirnya teknologi smartphone. Anda juga bisa lakukan berbagai eksperimen dari perangkat tersebut. Bahkan lebih dari sebuah teknologi yang telah tersemat pada smartphone Anda harus sepakati bahwasannya Android tak hanya sekadar sebuah mesin, akan tetapi Android kini telah bisa diklasifikasikan sebagai mesin komputer kecil yang serbaguna, apalagi bila Android telah dalam keadaan root, maka segala sumber daya yang sudah ada pada smartphone Android Anda nantinya bisa dimaksimalkan lagi manfaatnya dengan sangat baik.

Dikarenakan Android merupakan sistem oeprasi yang mempunyai basis Linux, maka tidak diragukan lagi bila Android juga bisa dipergunakan sebagai mesin Hacking yang berfitur lengkap. Para developer praktyisi kegiatan Hacking telah buat aplikasi untuk bantu pekerjaan mereka. Nah, di bawah ini adalah beberapa aplikasi Android Hacking terbaik yang harus Anda coba di smartphone Android Anda.

Aplikasi Android Hacking Terbaik Wajib Kamu Coba

Aplikasi Android Arpspoof

Ini merupakan jenis aplikasi Hack Anroid yang dipergunakan untuk network auditing yang telah dibuat Dug Song sebagai salah satu bagian dari aplikasinya yang lain, yakni Dsniff. Cara kerja aplikasi tersebut adalah dengan mengarahkan lalu lintas di jaringan lokal oleh ARP Replies serta mengirimkan lagi pada target tertentu atau pun ke semua host pada jalur jaringan lokal.

Aplikasi Android Droid Pentest Update

Aplikasi ini digunakan untuk bantu dalam menemukan semua jenis aplikasi Android yang ada kaitannya dengan pengujian pentest guna kegiatan Hacking, sehingga dengan bantuan aplikasi tersebut maka nanti Anda akan bisa mempunyai tool yang lengkap untuk uji pentest di sebuah platform.

Aplikasi Android DroidSheep

Untuk aplikasi hack Android yang bernamakan DroidSheep satu ini merupakan jenis aplikasi Android untuk analisis keamanan jaringan wireless. Selain hal tersebut aplikasi tersebut juga bisa mengcapture akun social media target, ini artinya aplikasi ini bisa dipergunakan untuk Hacking akun seperti halnya twitter, facebook, lindedin, dan lain – lain. 

Aplikasi Android DroidSheep Guard

Apabila aplikasi ini bisa digunakan untuk bajak session di dalam jaringan WiFi, maka pasti saja hal tersebut sangat berbahaya sekali bila dipergunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Maka dari itulah pengembangnya juga buat alternatif untuk buat aplikasi penangkanya yang diberi nama sebagai DroidSheep Guard.

Aplikasi Android Droidsniff

Aplikasi hack Android yang selanjutnya ini juga dipergunakan untuk bajak session dalam jaringan WiFi, ini artinya targetnya adalah para pengguna yang mempunyai akun sensitive, seperti halnya akun internet banking, credit card, akun social media, dan jenis akun lainnya yang juga dirasa penting.

Aplikasi Android Dsploit

Ini merupakan jenis aplikasi hack Android yang paling banyak dipergunakan sebagai network analysis dan juga tool pentest yang memiliki tujuan untuk tawarkan keamanan sistem pada ahli IT yang lengkap dan paling canggih. Aplikasi tersebut hanya dapat berjalan pada perangkat yang telah di root.

Aplikasi Android Eviloperator

Sedangkan untuk aplikasi yang terakhir ini bisa hubungkan dua teman dalam sebuah percakapan telepon. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini mereka nantinya tak akan sadar dan berpikir bahwasannya emreka memanggil satu sama lain, lalu cara kerja yang lainnya dari aplikasi tersebut adalah bisa merekam serta mencatat panggilan untuk pihak ketiga.

Demikian tadi kilas informasi seputar 7 aplikasi Android Hacking terbaik wajib kamu coba. Semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar