Pages

Jumat, 17 Maret 2017

Aplikasi Android Terbaik untuk Menjahili Teman Dekat Kamu

Aplikasi Android Terbaik untuk Menjahili Teman Dekat Kamu

Aplikasi Android terbaik untuk menjahili teman dekat – Memang benar sekali jika setiap orang yang ada di dunia ini pasti saja akan memiliki sifat yang suka iseng atau yang juga disebut dengan kata jahil pada orang lain, terutama pada teman dekat maupun teman sebayanya. Hal yang demikian tersebut dilakukan hanya untuk sekadar lucu – lucuan atau pun humor semata untuk menghibur dan juga menyenangkan.

Nah, seiring dengan berkembangannya jaman dan juga teknologi yang bisa dibilang cukup canggih, maka ada banyak pula media yang dapat Anda gunakan untuk jahili teman dekat Anda tersebut, salah satunya adalah dengan smartphone yang Anda miliki, seperti halnya smartphone dengan basis Android. Sekarang ini sudah ada banyak sekali para developer yang telah membuat aplikasi Android terbaik untuk menjahili teman dekat Anda, aplikasi Android tersebut pasti saja akan menjadikan teman Anda kebingungan pada saat meminjam smartphone Anda. Daripada Anda semakin penasaran apa saja aplikasi Android yang kami maksud tersebut, mari langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Android Terbaik untuk Menjahili Teman Dekat Kamu

Aplikasi Android Blue Screen of Death : BSOD

Untuk jenis aplikasi Android yang satu ini tertanyata harus dengan fitur yang sangat sederhana, akan tetapi walaupun demikian aplikasi Blue Screen of Death tersebut mampu menjahili teman dekat Anda. Yang mana pada saat teman Anda membuka smartphone Android Anda, maka teman Anda nanti akan secara otomatis kaget ketika melihat penampilan smartphone Anda berubah menjadi biru yang seolah – olah sedang alami bluescreen atau pun crash. Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan aplikasi Android yang satu ini secara gratis di Google Play Store. 

Aplikasi Android Don’t Touch My Droid

Aplikasi jahil untuk smartphone Android yang selanjutnya ini datangnya dari Chintan Radia yang dinamakan dengan Don’t Touch My Droid. Ini adalah salah satu jenis aplikasi yang nantinya akan sukses menjahili teman dekat Anda. Sebab, apabila smartphone Anda diaktifkan oleh orang lain, maka aplikasi Don’t Touch My Droid tersebut akan secara otoamtis kirimkan pesan. Nah, sangat menarik kan untuk dicoba aplikasi tersebut?

Aplikasi Android Fake Error

Berbeda lagi dengan jenis aplikasi Android terbaik yang bisa Anda gunakan untuk jahuli teman atau pun saudara Anda yang akan menggunakan smartphone kesayangan Anda, yakni aplikasi Fake Error. Yang mana aplikasi Android tersebut nantinya akan membuat pesan atau pun nontifikasi plasu yang dapat Anda tentukan sendiri kalimatnya dengan sangat mudah dan menyenangkan. Buat saja kalimat yang paling menjadikan teman dekat Anda langsung syok supaya tak sembarangan meminjam smartphone Anda. 

Aplikasi Android Tap, Break & Shake

Lalu untuk jenis aplikasi yang terakhir ini nanti akan buat seolah – olah screen atau pun layar yang ada pada smartphone Android Anda tampak pecah. Dengan demikian, aplikasi Tap, Break & Shake tersebut akan mengelabuhi teman Anda dan juga menjadikan teman Anda kaget. Bagaimana, Anda ingin mencoba aplikasi jahil tersebut?

Semua aplikasi yang sudah kami ulas di atas bisa Anda dapatkan di Google Play Store. Buat teman Anda lebih syok dan kaget lagi. Demikian tadi kilas informasi yang dapat kami bagikan seputar Aplikasi Android Terbaik untuk menjahili teman dekat kamu. Semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar