Pages

Kamis, 16 Maret 2017

Aplikasi Android Pencari Kerja Terbaik 2017


Aplikasi Android pencari kerja terbaik 2017 – Jika dulunya Anda sudah pernah membeli koran hanya untuk menari lowongan pekerjaan, ini artinya Anda sudah tua. Ya, dulu sih mencari pekerjaan itu memang gampang – gampang susah. Akan tetapi sekarang ini Anda dapat andalkan aplikasi Android pencari kerja terbaik 2017 ini. Nah, berkat kecanggihan internet, mencari pekerjaan yang sesuai sebetulnya jadi lebih mudah, ada banyak sekali lowongan pekerjaan yang telah tersedia, akan tetapi untuk dapat menemukannya mungkin saja sebagian orang masih belum tahu.

Aplikasi Android Pencari Kerja Terbaik 2017

Aplikasi Android LinkedIn Job Search

Ini merupakan jejaring social media yang berorientasi bisnis miliknya Microsoft, khususnya digunakan untuk jaringan professional. Nah, pada aplikasi yang satu ini juga mempunyai sebuah aplikasi yang terpisah yang dapat membantu Anda semuanya untuk mencari pekerjaan. Tak sama seperti website nya, aplikasi LinkedIn Job Search ini berfokus pada pencarian pekerjaan. Anda bisa cari berdasarkan judul, lokasi, serta kata kunci. Bahkan Anda juga bisa aktifkan fitur notifikasi sehingga aplikasi tersebut nantinya akan memberi tahu Anda di setiap kalinya ada pekerjaan yang dianggap cocok.

Aplikasi Android JobStreet

Aplikasi pencari kerja untuk smartphone Android yang selanjutnya adalah JobStreet. Selain bisa diakses lewat website, aplikasi yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk cari pekerjaan yang sesuai criteria melalui genggaman smartphone Anda. Aplikasi ini juga sertakan kolom untuk dapat menampilkan persentase gaji pada pekerjaan yang Anda inginkan, dan lokasi kantor serta perusahaan tersebut berada. Anda bisa tahu lowongan pekerjaan dari banyaknya Negara, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Jepang, dan juga India.

Aplikasi Android JobsDB

Tidak berbeda jauh dari aplikasi pencari kerja di atas, aplikasi Android pencari kerja JobsDB satu ini juga jadi salah satu aplikasi pencari kerja resmi untuk pengguna smartphone Android dari situs pencarian kerja resminya. Aplikasi tersebut adalah portal pencarian kerja yang terkemuka di Asia. Bahkan sudah lebih dari 120 ribu pekerjaan yang tersedia di setiap bulannya serta menyediakan kandidat dengan kesempatan kerja yang terbaik. Nah, aplikasi ini nanti akan memungkinkan Anda untuk bisa mengetahui dan juga melamar secara langsung pekerjaan yang Anda inginkan. Bahkan Anda juga bisa memfavoritkan dan juga mencari pekerjaan sesuai dengan criteria pilihan Anda. 

Aplikasi Android Job Search, Salaries & Reviews

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah aplikasi tersebut mampu menampilkan ulasan serta gaji perusahaan bagi para pencari kerja. Review yang telah ditampilkan tersebut diposting oleh karyawan dan juga mantan karyawan dari perusahaan yang terkait. Ada fitur seperti berikut ini “Know Your Worth” yang bisa membantu Anda untuk ketahui berapa banyaknya gaji yang seharusnya Anda terima.

Aplikasi Android Indeed Job Search

Aplikasi ini untuk mencari kerja dengan sangat mudah hanya lewat smartphone Android Anda. Aplikasi tersebut sangat berguna sekali untuk cari kerja yang relevan dengan keahlian yang Anda miliki. Indeed Job Search memiliki beberapa pilihan kostumasi. Anda juga bisa mencari pekerjaan di lokasi dekat tempat tinggal Anda, selain itu aplikasi ini juga sudah mempunyai basis pengguna lebih dari 100 juta para pencari kerja. 

Demikian tadi kilas informasi seputar aplikasi Android pencari kerja terbaik 2017 yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar