Pages

Jumat, 10 Maret 2017

5 Aplikasi Android Edit Foto Menjadi Kartu Terbaik

5 Aplikasi Android Edit Foto Menjadi Kartu Terbaik

Aplikasi Android edit foto menjadi kartun – Memang benar sekali jika sekarang ini sudah banyak tersedia aplikasi – aplikasi gratis di Google Play Store yang menjadikan para pengguna smartphone berbasis Android semakin banyak di seluruh penjuru dunian, termasuk juga di Indonesia. Aplikasi – aplikasi tersebut memiliki berbagai fungsi yang sudah dipersiapkan oleh para developer.

Dan salah satu jenis aplikasi di bidang fotografi yang terbaik dan paling menarik adalah aplikasi Android edit foto menjadi kartun. Aplikasi Android tersebut ternyata mampu ubah sebuah foto jadi kartun atau pun karikatur sesuai dengan apa yang Anda inginkan dengan sangat mudahnya. Selengkapnya mari simak informasinya di bawah ini.

5 Aplikasi Android Edit Foto Menjadi Kartun Terbaik

Aplikasi Android Mo Man Xiang Ji : MomentCam

MomentCam merupakan salah satu jenis aplikasi Android dari besutan developer asal China yang bernamakan Hightalk Software Corp. Hanya dengan menggunakan aplikasi Android yang satu ini maka nantinya Anda akan bisa ubah sebuah foto jadi kartun atau pun karikatur. Aplikasi tersebut mulai jadi sangat populer sekali sejak kemunculannya baik di Google Play Store atau pun App Store IOS. 

Aplikasi Android PicsArt : Photo Studio

Tak jauh berbeda dengan jenis aplikasi yang satu ini, ya PicsArt merupakan jenis aplikasi yang dipergunakan untuk edit foto dengan berbagai macam hasil, seperti halnya ubah foto jadi kartun. Selain hal tersebut, aplikasi tersebut juga memiliki tools editing yang dapat dibilang cukup lengkap sekali buat Anda. Aplikasi Android PicsArt juga memberi berbagai ragam fitur menarik diantaranya frame, filter, stiker, clip art, efek teks, rotasi, cropping, kedalaman warna, efek kartun, pengaturan, efek artistic, lomo, pensil, vintage, water color, red eye, neon, komik, dan lain – lain. 

Aplikasi Android Sketch Guru

Sama halnya dengan kedua aplikasi di atas, untuk aplikasi Android ini juga memiliki fungsi atau pun fitur untuk ubah foto jadi kartun terbaik yang berwarna maupun hanya hitam putih. Apabila Anda memang ingin edit foto jadi sketch berwarna silakan saja Anda pilih editing coloring dan juga editing pencil untuk buat foto jadi kartun berwarna hitam putih.

Aplikasi Android Cartoon Camera

Selain dengan ketiga aplikasi yang sudah kami sebutkan di atas, untuk jenis aplikasi Android yang satu ini juga jadi salah satu jenis aplikasi edit foto kartun yang wajib Anda coba. Aplikasi Cartoon Camera juga mampu ubah foto jadi sketsa atau pun karakter kartun. Akan tetapi dikarenakan aplikasi tersebut berbasis kamera, jadi tak bisa edit foto yang sudah ada sebelumnya. Jadi, apabila Anda memang ingin jadikan foto kartun, maka Anda harus foto melalui aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Paper Camera

Paper Camera adalah salah satu aplikasi edit foto yang terakhir kami sarankan buat Anda. Aplikasi tersebut berupa kamera yang bisa ubah foto Anda jadi seperti bentuk kartun atau pun coretan tangan. Yang mana aplikasi tersebut memiliki banyak sekali fitur dan juga efek kamera seperti halnya efek model sketsa, model kartun, hingga dengan efek yang menjadikan foto menjadi blur. 

Sebetulnya masih ada banyak sekali jenis aplikasi Android yang wajib Anda di smartphone Anda, akan tetapi 5 aplikasi Android edit foto menjadi kartun di atas adalah yang terbaik dan paling tepat untuk dicoba. Semoga informasinya manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar