Pages

Rabu, 15 Maret 2017

7 Aplikasi Android Unik dan Seru 2017

7 Aplikasi Android Unik dan Seru 2017

Aplikasi Android unik dan seru 2017 – Tidak terasa ya kita sudah melewati tahun 2017 ini, kira – kira apa sih yang sudah Anda lakukan untuk isi kegiatan di tahun 2017 tersebut? Semoga saja resolusi yang Anda tetapkan di tahun 2017 ini nantinya dapat Anda jalankan dengan baik dan sungguh – sungguh. Agar resolusi di tahun 2017 Anda berjalan dengan sempurna, jangan sampai Anda justru menjalankan hari – hari di tahun ini murung sebab sibuk akan hal – hal yang sebenarnya tak ada manfaatnya. Nah, untuk membantu Anda bersemangat kembali jalani kehidupan di tahun 2017 tersebut, kami sudah siapkan beberapa aplikasi Android unik dan seru 2017 yang dapat Anda unduh di Google Play Store pada smartphone Android Anda.

7 Aplikasi Android Unik dan Seru 2017

Aplikasi Android PlayBuzz

Pada saat Anda sedang membutuhkan hiburan, sebab tak ada berita atau pun tips yang menarik, maka konten – konten interaktif yang ada pada aplikasi PlayBuzz satu ini sepertinya akan jadi pilihan terbaiknya. Ada berbagai pilihan konten, diantaranya kui trivia, tes kepribadian, polling, dan lain – lain. Konten interaktif yang ada pada aplikasi Android tersebut sekarang sudah mulai diaplikasikan dengan sangat baik. 

Aplikasi Android EVA Facial Mouse

Apa tangan Anda berminyak akan tetapi masih tetap ingin mengoperasikan smartphone? Jangan khawatir, aplikasi Android yang satu ini, yakni EVA Facial Mouse merupakan aplikasi yang nanti akan memungkinkan Anda untuk control smartphone tanpa harus menyentuhnya sama sekali. Cukup dengan gerakan wajah.

Aplikasi Android Pixel NetCut WiFi Analyzer

Anda merasa koneksi WiFi dari router yang ada di rumah atau pun tethering di smartphone Anda lambat? Siap tahu ada seseorang yang dengan diam – diam terhubung dengan WiFi yang Anda miliki sehingga jadi melambat. Untuk bisa mengakalinya, cobalah Anda download dan install aplikasi Android yang satu ini. Ya, aplikasi Pixel NetCut WiFi Analyzer tersebut nantinya akan menganalisis siapa saja yang sedang menggunakan koneksi WiFi milik Anda. Selain hal tersebut, Anda juga dapat memutuskan internet orang lain supaya internet Anda kembali berjalan dengan cepat.

Aplikasi Android Translator

Di tahun 2017 ini pastinya akan menjadi lebih seru lagi jika Anda memiliki kenalan baru. Bukan tak mungkin kenalan baru Anda ternyata asalnya dari Negara lain, sehingga haruskan Anda berkomunikasi dengan menggunakan bahasa asing. Nah, agar tidak kesulitan dalam berkomunikasi dengan pasangan Anda tersebut, maka Anda wajib menginstal aplikasi Android Translator satu ini. Aplikasi tersebut adalah penerjemah bahasa asing paling canggih.

Aplikasi Android Peel Smart Remote

Ini adalah apalikasi hebat, unik, dan seru sebab dapat dijadikan sebagai remote. Aplikasi Android Peel Smart Remote tersebut memungkinkan Anda untuk ubah smartphone Android Anda menjadi remote AC, TV, radio sampai kamera DSLR serta perangkat elektronik yang lainnya.

Aplikasi Android Y Music

Huruf Y pada aplikasi tersebut mewakili Youtube. Aplikasi ini nantinya akan memungkinkan Anda untuk putar lagu – lagu di youtube tanpa harus memutarkan videonya. Bahkan tak hanya itu saja, hanya dengan menggunakan aplikasi ini, maka nantinya Anda bisa dengan mudahnya memutarkan music dari Youtube pada background di smartphone Android. Menariknya lagi, aplikasi tersebut juga dapat dipergunakan untuk download video dari Youtube jadi file MP3.

Aplikasi Android Anti Cockroach Repellent

Ada di tempat Anda tinggal banyak kecoa? Anda sering dibuat kesal atau repot dengan banyaknya kecoa yang berkeliaran bebas di tempat tinggal Anda? Nah, agar hari – hari Anda tetap ceria, maka Anda dapat gunakan aplikasi satu ini untuk usir kecoa yang berada di sekitar Anda, begitu diintal dan juga digunakan, aplikasi tersebut nantinya akan keluarkan suara berfrekuensi tinggi yang tak disukai oleh kecoa. 

Demikian tadi kilas informasi seputar 7 aplikasi Android unik dan seru 2017. Semoga saja bisa manfaat dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar